Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Jeremy Thomas: Peran Luna Maya Tidak Mudah Ditebak

Namun, menurut Jeremy, karakter yang Luna perankan sebenarnya tidak mudah ditebak.

"Luna Maya bermain luar biasa fantastis. Kebetulan perannya Luna Maya di sini sangat unpredictable," kata Jeremy kepada Kompas.com melalui telepon, baru-baru ini.

Meski menolak menjelaskan detail tokoh yang dimainkan Luna, Jeremy menyebut bahwa dari karakter itu penonton dapat memetik pelajaran berharga.

"Di sini juga terwakili suatu situasi bahwa everybody have a second chance in their life. Memang ada dialog Luna yang bilang, 'Saya memang pernah muda dan bodoh, tapi tidak sekarang'. Itulah yang menjadi pondasi untuk karakter Luna di sini," ujarnya.

Tak banyak yang bisa dikatakan suami Ina Thomas ini mengenai alasannya memilih Luna Maya, yang pasti pemeran Suzzanna tersebut ia rasa paling cocok memerankan tokoh dalam The Rebels itu.

"Kebetulan casting dan peran tersebut sangat relate dan cocok dengan seorang Luna Maya. Saya enggak bisa spoiler, tapi di sini Luna menemukan suatu definisi happy di akhir cerita," ucap Jeremy.

Ia pun berterima kasih kepada Luna serta putrinya yang dinilainya telah memberikan akting terbaik mereka.

"Saya special thanks banget buat Luna dan Valerie yang mainnya luar biasa. Yang lain juga mainnya bagus, tapi buat mereka spesial karena mereka mainnya amazing," kata Jeremy.

The Rebels sendiri berkisah tentang empat pemuda dan seorang remaja perempuan yang hidup di London, Inggris. Masing-masing mereka memiliki persoalan hidup yang diwarnai pergolakan batin dan spirit rebellious atau memberontak khas anak muda.

Web series tersebut akan tayang mulai 8 April 2019 di platform YouTube dan berjumlah 10 episode.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/04/03/073700310/jeremy-thomas--peran-luna-maya-tidak-mudah-ditebak

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke