Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Peran Angelina Jolie dalam Film Terbaru Marvel Cinematic Universe Terungkap

Setelah banyak spekulasi tentang peran yang akan dimainkan Jolie, The Hollywood Reporter mengkonfirmasi bahwa bintang film Mr & Mrs Smith itu bakal memainkan karakter Sersi.

The Hollywood Reporter memberikan laporan eksklusif bahwa bintang Big Sick, Kumail Nanjiani, dipastikan bergabung dengan dalam film The Eternals. Sekaligus juga menyelipkan informasi tentang peran Sersi untuk Angelina Jolie.

"Jolie dipahami memainkan karakter bernama Sersi, Eternal yang lebih ramah yang tidak takut untuk bergerak di antara umat manusia," tulis THR, Jumat (5/4/2019).

Sebagai informasi, Sersi adalah seorang Eternal dari generasi keempat. Ia dilahirkan di Olympia, Yunani, di dunia kuno Bumi setelah jatuhnya Atlantis dan Lemuria.

Dia berbeda dari sesama ras Eternals lain karena benar-benar menikmati berada di sekitar manusia. Dia akhirnya meninggalkan kota tersembunyi The Eternals dan pindah untuk hidup bersama umat manusia.

Selain refleks, kemampuan terbang, kecerdasan, dan daya tahan bangsa Eternal, Sersi telah memupuk kekuatan transmutasi, mampu mengatur ulang struktur molekul lebih baik daripada Eternal lainnya sebelum dia.

Dia sering menutupi kekuatan ini sebagai sihir atau casting ilusi (tergantung pada zamannya), namun kekuatannya hampir tak terbatas.

Pada zaman modern, Sersi telah bergabung dengan The Avengers dan akhirnya jatuh cinta pada Dane Whitman sang Black Knight.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/04/06/140300310/peran-angelina-jolie-dalam-film-terbaru-marvel-cinematic-universe

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke