Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Para Bintang Avengers: Endgame Beri Kejutan Anak-anak di Disney

Pada Jumat (5/4/2019) waktu setempat, Robert Downey Jr (Iron Man), Chris Hemsworth (Thor), Scarlett Johansson (Black Widow), Jeremy Renner (Hawkey), Paul Rudd (Ant-Man), dan Brie Larson (Captain Marvel) hadir di acara yang digelar di Disney California Adventure Park, Anaheim, California, tersebut.

"Sudah saatnya membantu anak-anak pemberani yang telah menginspirasi kita," kata Robert Downey Jr dalam acara itu.

Sumbangan yang diserahkan pada acara itu adalah 1 juta dollar AS (Rp 13,8 miliar) dari Disney untuk Starlight Children's Foundation.

Sementara itu Lego Group, Hasbro, Funko, dan Amazon menyumbangkan mainan Avengers: Endgame kepada anak-anak yang dirawat di rumah sakit di seluruh dunia. Sumbangan mainan itu senilai 4 juta dollar AS (Rp 55,5 miliar).

Para bintang juga mendapat kesempatan bertemu dengan anak-anak dari Boys & Girls Club di The Lego Store di Downtown Disney.

Anak-anak itu mendapat kejutan karena masing-masing mendapat hadiah mainan baru, termasuk mainan bertema Avengers: Endgame.

Pemeran Ant-Man Paul Rudd mengatakan ia bersyukur dan tersentuh bisa menjadi bagian dari pengalaman tersebut.

"Saya bekerja bareng banyak anak dan keluarga. Bukan hanya anak-anaknya, tetapi seluruh keluarga, orangtuanya, saudara-saudaranya. Sebuah kehormatan bisa membalas perbuatan baik," kata Rudd.

Pada kesempatan itu ia mengingatkan anak-anak itu tentang mainan bertema Ant-Man.

"Mainan Ant-Man sangat kecil. Jadi hati-hati kalau berjalan tanpa alas kaki," katanya.

Dalam pernyataannya, CEO The Walt Disney Company Bob Iger bersyukur para bintang Avengers bisa meluangkan waktu untuk menjadi bagian dari upaya meningkatkan semangat dan memberi kebahagiaan pada anak-anak yang sedang mengalami kesulitan itu.

"Para superhero di Avengers merupakan perwujudkan sifat-sifat seperti keberanian, ketangguhan, dan harapan," kata Iger.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/04/07/083640210/para-bintang-avengers-endgame-beri-kejutan-anak-anak-di-disney

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke