Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Setelah Menikah, Istri Tak Larang Selebgram Yoga Arizona Tampil Kemayu

JAKARTA, KOMPAS.com - Selebgram Yoga Arizona kerap tampil kemayu dalam setiap unggahan Instagram miliknya.

Namun, setelah menikah dengan Widya Melia beberapa saat lalu, Yoga mengaku tak dilarang untuk tetap membawakan karakter Tasya si gadis centil di beberapa materi di Instagram miliknya.

"Pada dasarnya Widya enggak ngelarang aku, 'Ketika nanti sudah nikah kamu enggak usah bikin video-video gitu lagi'. Dia enggak ngelarang itu. Dan aku tetap bikin konten kok setelah nikah, enggak ada yang berubah," ucap Yoga saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat belum lama ini.

Selain itu, keluarga dari mertua Yoga juga tak mempermasalah hal tersebut.

"Justru sebelum aku datangin orang tuanya, aku takut dia belum tahu kalau ternyata aku bikin konten itu. Ternyata sudah tahu dan sudah follow, satu keluarganya sudah follow," ungkapnya.

Bahkan sang istri dilibatkan dalam pembuatan beberapa konten Instagram-nya.

"Sering, justru aku kadang suka nonton beauty-beauty gitu, kasih ke dia, 'Dek kamu bikin ini deh, bagus', dia juga kaya gitu suka ngasih masukan, 'Kamu kayaknya jangan ide cerita yang ini deh, sudah basi'," kata Yoga.

Bersama Widya, Yoga kini memiliki lebih banyak ide baru untuk berkarya.

"Justru gue mau nyari sesuatu yang baru. Apa yang bisa kita bikin bareng istri, selain yang kayak kemarin-kemarin. Justru kan nyari ide itu yang susah, kalau ngerjainnya sehari, dua hari, beres," jelasnya.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/04/07/084504010/setelah-menikah-istri-tak-larang-selebgram-yoga-arizona-tampil-kemayu

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke