Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Tidak Jadi Perankan Deadshot, Idris Elba Bakal Dapat Karakter Baru

KOMPAS.com - Deadshot tidak akan ditampilkan dalam Suicide Squad mendatang. Setelah Will Smith keluar dari proyek film ini, aktor Idris Elba disebut-sebut sedang dalam pembicaraan untuk menggantikan peran aktor yang ada dalam karakter tersebut.

Tapi, kini bukan isu itu lagi yang santer terdengar.

Menurut berita yang dilansir Variety, semua pihak termasuk sutradara James Gunn setuju untuk mengistirahatkan karakter Deadshot, yang merupakan salah satu anggota asli tim tituler dalam film yang rilis pada 2016 lalu.

Meski begitu Elba diyakini masih akan menjadi bagian dari film mendatang, dengan memainkan karakter baru.

/Film melaporkan lebih lanjut bahwa keputusan itu dibuat karena muncul kekhawatiran mengenai anggapan "tidak menghormati Smith, yang membantu menghidupkan karakter ini untuk pertama kalinya, dengan menggantikannya dengan Elba".

Ada juga harapan jika di masa depan sekuel Suicide Squad terus diproduksi dan Smith bersedia mengulang perannya dalam film itu, maka pintu selalu terbuka kembali untuknya.

Di satu sisi, berkait karakter apa yang akan dimainkan oleh Elba, Warner Bros hingga saat ini dilaporkan tetap bungkam.

Sebelumnya telah diberitakan bahwa Smith, yang memimpin karakter para anti-hero dalam Suicide Squad, terpaksa keluar dari film mendatang karena konflik penjadwalan. Dia dan studio diduga mencapai kesepakatan bersama tanpa ada yang merasa dirugikan.

Produser Peter Safran mengonfirmasi kepada ComicBook.com bahwa film berikutnya tetap disebut Suicide Squad dan itu bukanlah sekuel dari yang sebelumnya.

"Ini disebut Suicide Squad," kata pembuat film yang juga memproduksi Shazam!.

"Ini bukan Suicide Squad 2. Itu bukan sekuel. Aku akan meninggalkan itu sendirian, tetapi, ya, itu disebut Suicide Squad," imbuhnya.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/04/07/213004410/tidak-jadi-perankan-deadshot-idris-elba-bakal-dapat-karakter-baru

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke