Salin Artikel

Sutradara Patahkan Semua Teori Penggemar tentang Avengers: Endgame

Sejak Thanos (Josh Brolin) melenyapkan separuh dari seluruh kehidupan di semesta, penggemar telah berjuang untuk menghasilkan teori terbaik tentang nasib Avengers setelah peristiwa Avengers: Infinity War.

Namun, secanggih apa pun teori fans yang ada, menurut sutradara Endgame, Joe dan Anthony Russo, ternyata belum ada yang akurat memprediksi kisah lanjutan Avengers.

"Ini masalahnya, para penggemar sangat bersemangat dan mereka menghabiskan waktu yang lama untuk hidup dengan karakter-karakter ini, memikirkannya, menggunakan imajinasi mereka untuk mengikuti ke mana cerita-cerita ini mungkin pergi," kata Anthony Russo dalam sebuah wawancara baru-baru.

"Kadang-kadang prediksi mereka liar, kadang-kadang mereka bersebelahan dengan apa yang mungkin terjadi. Kalian bisa mendekati (jalan ceritanya), tetapi tidak pernah persis seperti itu," tambahnya.

Saudaranya sesama sutradara Endgame, Joe Russo, memastikan bahwa mereka berdua selalu berusaha mengejutkan orang.

"Misi kami adalah selalu mengejutkan orang. Jadi kami mencoba membuat pilihan yang benar-benar mengejutkan," ucap Joe Russo.

Avengers: Endgame akan tayang perdana pada 26 April 2019 mendatang.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/04/08/142434510/sutradara-patahkan-semua-teori-penggemar-tentang-avengers-endgame

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.