Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Raline Shah Blak-blakan soal Hubungannya dengan Seungri Eks BIGBANG

"Seungri adalah teman saya, sebagaimana saya sering berteman dengan rekan-rekan pekerja seni dari Korea atau negara lainnya," ujar Raline saat ditemui di jumpa pers film Police Evo di CGV FX Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (10/4/2019).

Raline menegaskan bahwa pertemanannya dengan Seungri hanya karena mereka berdua sama-sama bekerja di dunia hiburan.

"Pastinya persahabatan saya dengan dia hanya sebatas entertainment aja dan secara sosial saja," katanya.

Meski mengaku berteman, Raline menegaskan bahwa ia tak tahu menahu perihal berbagai kasus hukum yang menjerat Seungri saat ini. Selain soal prostitusi, Seungri juga menjadi tersangka kasus dugaan penggelapan uang dan penyebaran konten pornografi.

"Berhubung dengan itu (kasus Seungri), sejujurnya saya tidak banyak tahu menahu mengenai itu," ucapnya.

Sebelumnya, Raline Shah diketahui menjadi salah satu tamu dalam acara ulang tahun Seungri yang digelar di Filipina pada 2017 lalu. Kini, polisi Korea Selatan tengah melakukan penyelidikan berkait adanya kabar yang menyebutkan bahwa Seungri membayar delapan pekerja seks komersial (PSK) untuk hadir di acaranya tersebut.

Disebut-sebut, Seungri menyewa PSK itu untuk membantunya melancarkan lobi bisnis dengan calon investor baru yang juga hadir dalam pesta ulang tahunnya, sekaligus untuk mempertahankan investornya yang lama.

Biaya untuk pesta ulang tahun Seungri kala itu diperkirakan mencapai 600.000.000 won atau Rp 7 miliar. Angka tersebut mencakup biaya untuk semua tamu, dari VIP hingga para gadis hiburan. Selain itu, ada dugaan Seungri menyediakan kokain dalam pestanya.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/04/10/143018510/raline-shah-blak-blakan-soal-hubungannya-dengan-seungri-eks-bigbang

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke