Salin Artikel

Prilly Latuconsina Disiksa Hantu di Teaser Danur 3: Sunyaruri

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Prilly Latuconsina bercerita tentang teaser Danur 3: Sunyaruri. Kata Prilly, ada salah satu adegan menampilkan karakter Risa yang diperankannya disiksa oleh sesosok mahkluk gaib.

Di saat yang sama, Risa juga kehilangan lima sahabat hantunya.

Hal itu diceritakan Prilly saat jumpa pers teaser dan poster Danur 3: Sunyaruri di MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu (10/4/2019)

"Yang jelas Risa di situ disiksa oleh sesosok hantu dan karena memang Risa tidak menerima bantuan dari Peter cs jadi dia disiksa sendirian," kata Prilly.

Prilly menuturkan, saat proses shooting dia merasa tersiksa karena alergi dengan lumpur.

"Shooting-nya sangat luar biasa, jujur saya sangat tersiksa, karena saya alergi lumpur baru tahu kemarin pas selesai shooting. Ternyata merah-merah badannya, langsung alergi," tutur Prilly.

Meski demikian, Prilly sangat senang dengan hasil kerja yang dia lakukan. Bahkan perempuan kelahiran 15 Oktober 1996 itu merasa tertantang untuk melakukan adegan yang lebih ekstrem.

"Saya enggak bisa dingin. Itu shooting-nya di puncak malem-malem, hujan, kedinginan banget hampir mau pingsan tapi lihat hasilnya enggak nyesel, malah saya menunggu siksaan-siksaan berikutnya di shooting nanti," ucap Prilly.

Teaser film Danur 3: Sunyaruri secara eksklusif akan tayang di bioskop sebelum adegan film Sunyi dimulai.

Film Sunyi dijadwal hadir di seluruh bioskop Tanah Air pada Kamis (11/4/2019) esok.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/04/10/190451510/prilly-latuconsina-disiksa-hantu-di-teaser-danur-3-sunyaruri

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.