Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Prilly Latuconsina Ditinggalkan Peter cs dan Harus Berjuang Sendiri

Saat jumpa pers peluncuran teaser dan poster Danur 3: Sunyaruri di MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu (10/4/2019), Prilly mengatakan, tokoh Risa Saraswati yang dia perankan akan menghadapi sosok hantu baru seorang diri tanpa Peter cs.

"Banyak sih kalau ditanya banyak perbedaan, banyak banget, karena di Danur 3 ini Risa benar-benar berjuang sendiri," kata Prilly.

"Kalau dari bukunya kan ditinggalkan oleh Peter cs dan akhirnya dia diganggu oleh sosok jahat yang punya tujuan tersendiri," sambungnya.

"Dia berjuang sendirian betapa dia disiksa sama sosok hantu tersebut dan ceritanya beda, hantunya beda, lokasi beda, semuanya beda," tambah Prilly lagi.

Film Danur 3: Sunyaruri diangkat dari novel yang mengisah persahabatan penulis Risa Saraswati dengan lima sahabat hantunya. Namun demikian, saat ini proses penulisan skenario masih dalam tahap penggodokkan.

Sutradara Awi Suryadi menuturkan, dia dan tim menyiapkan waktu yang lebih lama untuk skenario karena ingin menyuguhkan cerita yang berkualitas.

"Sayangnya untuk produksi saya belum bisa kasih tanggal pastinya. Karena kami semua belum happy dengan ceritanya, karena ini film ketiga dari trilogi Danur jadi kami semuanya berkomitmen serius," tutur Awi.

"Dari penggarapan naskah pun kali ini bukan hanya saya oke, Pak Manoj oke, Risa oke. Kali ini kami gunakan jauh lebih banyak di naskah dari Danur 1 dan 2," imbuhnya.

Meski jadwal proses shooting belum ditentukan, film Danur 3: Sunyaruri rencananya akan tayang pada tahun ini.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/04/11/115802310/prilly-latuconsina-ditinggalkan-peter-cs-dan-harus-berjuang-sendiri

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke