Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Gaya Kocak Park Seo Joon dan Park Hyung Sik Promosikan Album BTS

Persahabatan itu terjalin setelah mereka membintangi drama kolosal Hwarang pada 2016. Kini mereka saling memberi dukungan jika salah satu merilis proyek baru.

Ketika BTS merilis album Map of the Soul: Persona pada Jumat (12/4/2019), Park Seo Joon dan Park Hyung Sik ikut mempromosikan lagu itu di akun media sosial masing-masing.

Namun cara promo kedua Park itu mengundang tawa karena mereka seperti meledek Kim Taehyung, nama lahir V BTS.

Park Seo Joon mengunggah bidik layar yang menunjukkan bahwa ia sudah mengunduh album Map of the Soul: Persona.

"Seperti yang diharapkan dari BTS. Benar-benar seperti yang diharapkan. 'Boy With Luv'. Tapi Taehyung, apa kamu masih perlu promosiku? Aku jadi malu karena ini," tulis bintang drama What's Wrong With Secretary Kim? itu pada akun Instagram-nya, @bn_sj2013.

"Aku benar-benar penasaran kenapa kamu perlu promosi kami. Tanganku jadi berkeringat," tulis Park Hyung Sik di akun Instagram-nya, @phs1116.

"Aku suka lagu-lagunya. Tetapi apa kamu benar-benar butuh promosi kami, Taehyung? Tetapi kenapa tangan kami semua berkeringat," tulis Choi Woo Shik pada akun @dntlrdl.

Sebelumnya diberitakan, album Map of the Soul: Persona yang dirilis pada Jumat (12/4/2019) telah mendominasi iTunes di seluruh dunia dan situs-situs musik terbesar di Korea.

Sementara itu lagu andalannya, "Boy With Luv" featuring Halsey juga merajai tangga lagu iTunes di setidaknya 60 negara, termasuk Indonesia dan Amerika Serikat.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/04/13/091400310/gaya-kocak-park-seo-joon-dan-park-hyung-sik-promosikan-album-bts

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke