Salin Artikel

Emperor Palpatine Dipastikan Muncul dalam Star Wars: The Rise of Skywalker

KOMPAS.com - Perayaan Star Wars sedang berlangsung di Chicago, dan para penggemar telah disuguhi berbagai berita menarik.

Pada sesi panel untuk Star Wars: The Rise of Skywalker yang berlangsung Sabtu (13/4/2019) kemarin misalnya, terungkap bahwa aktor Ian McDiarmid akan kembali ke franchise ini untuk memerankan Emperor Palpatine.

Sebagai Emperor Palpatine yang muncul dalam episode Star Wars: Return of the Jedi, peran Ian McDiarmid tentu sudah tidak asing lagi bagi penggemar prekuel Star Wars.

Selama wawancara karpet merah dengan koresponden Yahoo Entertainment Kevin Polowy, Kathleen Kennedy selaku Presiden Lucasfilm mengungkapkan bahwa Star Wars selalu berniat membawa kembali Palpatine sebagai tokoh penjahat dalam franchise ini.

Kathleen Kennedy mengatakan bahwa kembalinya Palpatine sudah tertera dalam cetak biru untuk waktu yang lama.

"Kami belum belum tahu persis bagaimana kami bisa melakukan itu, tapi itu (Palpatine) selalu (berada dalam perencanaan Episode IX)," twit Kevin Polowy dalam akun Twitter @djkevlar pada 12 April 2019.

Polowy juga berbicara dengan sutradara film Star Wars mendatang, JJ Abrams, yang membahas bagaimana rasanya bekerja dengan aktor ikonik itu.

"Bekerja dengan Ian adalah salah satu pengalaman terindah yang pernah saya miliki. Dia seperti aktor yang luar biasa baik," jelasnya.

"Saya pikir ini akan sangat menyenangkan bagi pemirsa," lanjut Abrams.

Bahkan, melalui akun Twitter miliknya McDiarmid ikut andil menguatkan kebenaran berita itu. Dia memberi bocoran bahwa Star Wars: The Rise of Skywalker menjadi momentum bagi Dark Side untuk unjuk kekuatan.

"The Dark Side akan lebih kuat dari sebelumnya #EpisodeIX," twit Ian McDiarmid melalui aku @IanMcDiarmid pada 12 April 2019.

Star Wars: The Rise of Skywalker dijadwal tayang perdana di AS pada 20 Desember 2019 mendatang.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/04/14/124039810/emperor-palpatine-dipastikan-muncul-dalam-star-wars-the-rise-of

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.