Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Teaser Ghost Writer Suguhkan Perpaduan Adegan Lucu dan Seram

JAKARTA, KOMPAS.com - Rumah produksi Starvision merilis teaser kedua dari film Ghost Writer yang digarap oleh sutradara Bene Dion.

Adegan Ghost Writer dimulai ketika karakter yang diperankan oleh artis peran Slamet Rahardjo membuka sebuah lemari berisikan buku.

Lalu cerita melompat ke adegan ketika penulis novel bernama Naya ( Tatjana Saphira) berbincang dengan adiknya setelah mereka pindah ke rumah tua. Naya kemudian menemukan sebuah buku harian.

Naya ingin menjadikan tulisan dalam buku harian tersebut ke bentuk novel. Saat itu, tiba-tiba hadirlah Galih (Ge Pamungkas), hantu penunggu rumah yang juga pemilik buku harian tersebut.

"Lu mau jadi ghost writer gua? Jarang-jarang, kan, ada ghost writer yang beneran ghost," kata Naya kepada Galih dalam sebuah dialog.

Lalu muncul sesosok hantu perempuan bernama Bening (Asmara Abigail) yang meminta Galih membatalkan rencana pembuatan novel tersebut. Suasana langsung mencekam.

Di luar suana mencekam, kelucuan terjadi dalam beberapa adegan. Dua komika Arie Kriting dan Muhadkly Acho bercanda mengenai pocong yang bisa jongkok.

Ada pula adegan pemungkas teaser yang menyuguhkan kelucuan komika Arif Didu saat bercengkrama dengan dua anak sekolah soal cincin batu bacan.

Film Ghost Writer menjadi debut Bene Dion sebagai sutradara film. Bene sebelumnya pernah menjadi penulis skenario film Warkop DKI Reborn Part 1 dan Part 2 serta konsultan komedi film Cek Toko Sebelah (2016).

Selain Bene, komika Ernest Prakasa akan menjalani kali pertama debutnya sebagai produser film. Ia didampingi oleh produser Chand Parwez Servia.

Sederet pemain yang terlibat adalah Tatjana Saphira, Ge Pamungkas, Endy Arfian, Deva Mahenra, Ernest Prakasa, Asmara Abigail, Slamet Rahardjo, Dayu Wijanto, Arie Kriting, dan beberapa pemain lainnya.

Film Ghost Writer akan tayang di jaringan bioskop Indonesia pada 4 Juni 2019 atau masa libur Lebaran.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/04/14/135559710/teaser-ghost-writer-suguhkan-perpaduan-adegan-lucu-dan-seram

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke