Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Jeremy Renner Bicara soal Gaya Rambut Hawkeye dan Identitas Ronin dalam Endgame

Dalam group interview di Four Seasons, Seoul, Korea Selatan, Jeremy Renner sang pemeran Hawkeye alias Clint Barton mengatakan bahwa wajar jika penampilannya berubah.

"Selalu ada alasan di balik itu. Kita tahu di Marvel Cinematic Universe, kostum berubah. Thor juga rambutnya panjang, lalu pendek," kata Renner.

"Aku lihat dalam trailer dia tak pakai palu lagi. Benda apa itu? He he he. Jadi memang selalu ada yang berubah, entah itu rambut atau pun kostum," tambahnya.

Saat ditanya tentang gaya rambut barunya itu berkaitan dengan status barunya sebagai Ronin atau tidak, Renner mencoba berkilah. Ia seakan tak mau secara gamblang mengakui perubahannya sebagai Ronin.

"Saya tak yakin he he he," ujar Renner.

"Kalau kau seandainya Ronin dalam Endgame, apa yang sudah berubah pada diri Hawkeye?" tanya awak media yang hadir untuk memancingnya.

"Mari kita sebut saja saya Kevin (Kevin Feige - Presiden Marvel Studio) dalam film ha ha ha," jawab Renner berkelakar.

Saat muncul dalam trailer Avengers: Endgame, Hawkeye terlihat mengenakan kostum berbeda dan pedang di tengah hujan. Karena itu, Clint Barton diduga menanggalkan identitasnya sebagai Hawkeye dan mengambil alterego baru, yaitu Ronin.

Banyak teori menyebut Hawkeye menjadi Ronin karena keluarganya ikut menjadi debu saat Thanos melakukan jentikan maut pada akhir Avengers: Infinity War.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/04/15/070100810/jeremy-renner-bicara-soal-gaya-rambut-hawkeye-dan-identitas-ronin

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke