Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Ayu Ting Ting Tiba di Indonesia Setelah Tertahan 2 Hari di Turki

Sebelumnya diberitakan, Ayu Ting Ting tidak langsung pulang ke Indonesia usai menjalankan ibadah umrah di Tanah Suci Mekkah, Arab Saudi. Ia singgah lebih dulu di Turki.

Ayu Ting Ting tiba di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Senin (15/4/19) sekitar pukul 07.30 WIB.

Ayahnya, Rozak, dan putri tunggalnya, Bilqis, terlihat menjemputnya di bandara. Ayu langsung memeluk dan mencium Bilqis.

Terlihat Bilqis duduk di stroler dengan mata yang masih mengantuk. "Baru bangun tidur," tanya Ayu kepada putrinya itu.

Sementara itu, banyak awak media yang telah menunggu kedatangan Ayu Ting Ting.

Sebelum pulang, Ayu Ting Ting juga sempat menyapa awak media dan menceritakan pengalamannya selama di Mekkah dan Turki.

Pekan lalu, beredar kabar bahwa Ayu Ting Ting tertahan di bandara Istanbul, Turki, karena terjadi masalah pada maskapai penerbangan yang ia gunakan.

Ya, kejadian tersebut pertama kali diketahui dari postingan terbaru akun Instagram sang adik, Syifa.

Dilansir Grid.ID dari akun Instagram @syifaasyifaaa, Ayu Ting Ting dan sang adik harusnya kembali ke Tanah Air pada Sabtu (13/4/2019) kemarin.

Namun, setelah menunggu hingga tiga jam lebih di dalam pesawat, para penumpang, termasuk Ayu Ting Ting dan sang adik, diminta keluar dari pesawat karena ada masalah. Saat itu maskapai tidak memberi penjelasan yang lebih detail tentang masalah yang terjadi.

Ayu juga menuturkan pengalaman tidak menyenangkan itu pada melalui Instagram Story-nya.

Setelah keluar dari pesawat, Ayu dan penumpang-penumpang lain bermalam di hotel untuk terbang keesokan harinya, seperti yang diinformasikan maskapi tersebut.

Namun pada Minggu (14/4/2019), mereka mendapat informasi bahwa penerbangan ditunda lagi. Kali ini, tulis Ayu, tidak ada keterangan tentang penerbangan mereka.

Karena penundaan-penundaan itu, Ayu merasa dirugikan. Selain ia belum bisa berkumpul dengan keluarganya, sejumlah pekerjaan sudah menunggu di Indonesia.

Akhirnya Ayu memutuskan menggunakan jasa maskapai penerbangan lainnya meskipun harus merogoh kocek lebih dalam. (Pradipta Rismarini)

------

Artikel ini sebelumnya ditayangkan di Grid.id dengan judul Sempat Tertahan di Turki, Ayu Ting Ting Akhirnya Pulang ke Indonesia Setelah Umroh, Billqis Rela Ikut Jemput dengan Mata Mengantuk.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/04/15/120924010/ayu-ting-ting-tiba-di-indonesia-setelah-tertahan-2-hari-di-turki

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke