Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Tampil di Synchronize Festival 2019, Band Wali Siap Beri Kejutan

Terkait hal ini, Apoy, sebagai gitaris mengaku sangat senang.

"Wah itu yang jelas kami senang lah masuk ke Syncrhonize, memang bareng beberapa band ya," ucap Apoy dalam jumpa pers di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (16/4/2019).

Band Wali juga tak akan menyia-nyiakan kesempatan tersebut untuk memberikan penampilan yang terbaik.

"Itu untuk event itu kami ingin memberikan sesuatu yang Wali enggak pernah berikan," kata Apoy.

Meski penampilannya kali ini akan disatukan dengan beberapa grup band bergenre Melayu, Wali menampik bahwa bandnya hanya menganut satu genre saja.

"Dari dulu Wali enggak pernah bicara soal genre, genre itu bukan kitab suci. Apapun itu, yang penting menghibur. Orang sedih, jadi bahagia. Yang negatif jadi positif, kan jadi pahala. Genre itu hanya bagian kecil dari kehidupan Wali," kata Apoy lagi.

Sebelumnya, festival musik lintas genre Synchronize Festival 2019 mengumumkan line up pertamanya,  di mana akan menghadirkan para musisi dari genre Melayu dengan menghadirkan Oomleo Berkaraoke bersama grup band Radja, Wali, Setia band, dan Andika Mahesa eks 'Kangen Band'.

"SURPRISEEEE ???????? Ini dia 1 line up spesial yang akan hadir di #SynchronizeFest19 yaitu @oomleo berkaraoke bersama @radjabandofficial @setiaband_id @bandwaliofficial dan @babang_andikamahesa," tulis akun @syncronizefest dalam unggahannya yang dikutip Kompas.com, Senin (8/4/2019).

"Kebayang gakkk gimana serunya kita semua bakalan berkaraoke dan menyanyikan lagu-lagu hits merekaa??!," imbuhnya akun tersebut.

Synchronize Fest 2019 sendiri akan digelar pada 4-6 Oktober 2019 di Gambir Expo Kemayoran, Kemayoran, Jakarta Pusat.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/04/17/071500010/tampil-di-synchronize-festival-2019-band-wali-siap-beri-kejutan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke