Salin Artikel

Nola Be3 Pantau Pergaulan Anaknya yang Beranjak Remaja

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Riafinola Ifani Sari atau Nola Be3 semakin mengawasi perkembangan putrinya Naura Ayu (13) yang kini beranjak dewasa.

Nola mengatakan, hal itu ia lakukan untuk menjaga karakter dan kepribadian anaknya yang saat ini dikenal sebagai penyanyi dan juga bintang film anak.

Hal itu disampaikan Nola usai tampil di salah satu acara stasiun televisi swasta bersama Naura di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (19/4/2019).

"Jadi aku sama Baldy (suami Nola) sangat menjaga (pergaulan Naura). Karena menurut aku bikin karier Naura (seperti sekarang) itu enggak mudah, image dia masih penyanyi anak-anak," ucap Nola. 

Atas hal itu, Nola mengaku selalu memberi pengertian dan pemahaman berkait dunia pergaulan anaknya.

"Aku cuma bilang 'Kakak (Naura) kita (orangtua) sangat mengerti kamu semakin besar dengan keinginan yang baru kamu nikmati itu, tapi mohon maaf mama papa akan tetap dampingi kamu," ucap Nola.

Sejauh ini, wanita berusia 40 tahun ini mengaku senang lantaran anaknya senang mendapat arahan dan pendampingan darinya.

"Alhamdulillah Naura senang didampingi, malah enggak nyaman kalau enggak sama mamanya. Jadi kadang-kadang pekerjaan pribadi aku pinggirin dulu nih. Karena anak seumur dia butuh pendampingan," kata Nola.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/04/21/103226010/nola-be3-pantau-pergaulan-anaknya-yang-beranjak-remaja

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.