Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Trailer Hit & Run Tampilkan Laga Nostalgia Joe Taslim-Yayan Ruhian

Trailer berdurasi dua menit 32 detik tersebut langsung dibuka dengan adegan pembebasan Coki (Yayan Ruhian), otak sindikat narkoba terbesar di Jakarta.

Peredaran narkotika semakin marak. Muncul sosok Tegar Saputra (Joe Taslim), seorang polisi selebritas yang ke mana-mana selalu diikuti kamera karena memiliki acara reality shownya sendiri.

Tegar adalah karakter yang tangguh, namun narsis. Bisa dibilang ini adalah penampilan Joe yang berbeda dari yang biasanya diketahui.

Dalam misi menangkap Coki, Tegar bertemu dengan Lio (Chandra Liow), seorang tukang tipu yang mengaku mengenal Coki dan malah mengikuti Tegar menangkap Coki.

Ikut pula sosok Jefri (Jefri Nichol) yang menjadi si cengeng dalam petualangan menangkap sindikat narkoba tersebut.

Kehadiran artis peran Tatjana Saphira sebagai seorang penyanyi dangdut bernama Meisa menambah kesan romantis dalam film ini. Sosok Meisa yang memadukan karakter lucu yang lebay sambil menjadi romantic interest untuk karakter Joe.

Selain keseruan dari adegan komedi, pertarungan nostalgia rasa film The Raid yang disuguhkan oleh Joe dan Yayan akan kembali menjadi daya tarik film ini.

Untuk mendukung aksi di film ini, adegan laga dibantu action director Timo Tjahjanto dan koreografi oleh Uwais Team.

Film karya sutradara Ody C Harahap dan penulis skenario Upi tersebut akan tayang di bioskop Indonesia pada 4 Juni 2019.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/04/22/110657610/trailer-hit-run-tampilkan-laga-nostalgia-joe-taslim-yayan-ruhian

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke