Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Saran Sutradara untuk Menonton Avengers: Endgame yang Berdurasi 3 Jam

"Jangan ke toilet," kata Joe dalam group interview yang dihadiri Kompas.com di Four Seasons, Seoul, Korea Selatan, baru-baru ini.

Saat ditanya apakah itu salah satunya karena ada ada adegan post-credit, Joe hanya menyarankan bahwa sebaiknya penonton tak banyak minum air sebelum masuk ke studio.

"Kami tak akan mengatakan ada credit scene atau tidak, tapi kami akan bilang ini, 'jangan minum air dua jam sebelum film main!'," ujar Joe.  

Anthony kemudian menambahkan, sebaiknya penonton membawa camilan atau apa pun itu yang bisa dimakan sambil menonton. Sebab, keluar dari bioskop di tengah film hanya untuk membeli makanan, sangat tidak disarankan.

"Bawa camilan. Siapa tahu kalian lapar," ucap Anthony.

"Tak disarankan beranjak dari kursi selama filmnya berlangsung," timpal Joe.

Sementara pada kesempatan yang berbeda, dalam konferensi pers keesokan harinya, Produser Endgame, Kevin Feige, mengatakan bahwa penonton tak perlu membawa tisu.

"Saya tidak bilang 'bawalah tisu'. Kalian tak harus bawa tisu. Tapi bawalah antusiasme kalian, karena para pemainnya bekerja dengan sangat keras dam lama," ucap Feige.

"Kami membuat film ini selama dua tahun bersamaan dengan shooting Infinity War. Saya harap kalian menikmatinya," imbuhnya.

Avengers: Endgame akan tayang perdana di Indonesia pada 24 April 2019. Dua hari lebih cepat  dari Amerika Serikat, yakni 26 April.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/04/23/063500010/saran-sutradara-untuk-menonton-avengers--endgame-yang-berdurasi-3-jam

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke