Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Hilda Vitria Berharap Kriss Hatta Belajar dari Kasus Hukum yang Menjeratnya

Hilda merupakan orang yang melaporkan Kriss atas permasalahan tersebut ke pihak kepolisian. Laporan itu lantaran Kriss telah memalsukan dokumen akta nikah yang menyatakan, bahwa dirinya telah menikah dengan Hilda.

Hal itu disampaikan Hilda saat dirinya menghadiri sidang perdana kasus dugaan pemalsuan dokumen pernikahan Kriss di Pengadilan Negeri Bekasi, Jawa Barat, Rabu (24/4/2019).

"Buat dia (Kriss Hatta) ya anggap saja semua ini pembelajaran hidup dia, biar kedepannya enggak bikin masalah-masalah kayak begini yang merugikan banyak orang, ya. Selama ini kan Hilda sabar, dia melecehkan Hilda lah," ucap Hilda.

Wanita berusia 23 tahun ini mengatakan, bahwa apa yang dilakukan oleh Kriss telah melukai perasaan ia dan keluarganya.

Oleh sebab itu, Hilda beranggapan bahwa kini apa yang dirasakan oleh Kriss merupakan karma karena telah menyakiti perasaannya.

"Kalian bisa lihat sendiri lah gimana, perasaan orangtua Hilda, anak perempuannya dihina, dikatain anak haram, dilecehkan. Dibilang ibu Hilda enggak benar, kerjaannya esek-esek," ucap Hilda.

Hilda pun kini merasa lebih lega karena Kriss telah mendapatkan ganjaran yang setimpal dengan perbuatannya.

"Alhamdulilah cukup lega, memang belum lega banget ya, tapi cukup membuktikan gitu loh kalau selama ini yang Hilda omongin sudah terbukti," ucapnya.

"Hilda juga mau ucapkan terima kasih buat kakakku Kak Nikita Mirzani, yang selama ini sudah support Hilda, terus buat Billy terima kasih sudah jadi orang terdepan, terus buat Bang Fachmi Bachmid pengacara Hilda," sambungnya.

 Kriss Hatta kini telah mendekam di lapas Bulak Kapal, Bekasi sembari menunggu proses hukum kasus dugaan pemalsuan dokumen pernikahan.

Kriss telah didakwa tiga pasal oleh jaksa penuntut umum, yakni Pasal 264 Ayat 2, Pasal 266 Ayat 1, dan Pasal 266 Ayat 2 tentang pemalsuan dokumen dengan ancaman hukuman kurungan penjara selama 12 tahun.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/04/24/211702210/hilda-vitria-berharap-kriss-hatta-belajar-dari-kasus-hukum-yang

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke