Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Siap-siap Berkaraoke Lagu-lagu Pop Melayu di Synchronize Fest 2019

Festival musik tahunan itu untuk kali pertama akan menghadirkan band-band beraliran pop melayu yang populer pada era awal 2000-an hingga saat ini. Mereka adalah Wali, Setia Band, Radja, dan Andika Mahesa yang populer sebagai vokalis Kangen Band.

Program director Synchronize Fest 2019, Kiki Aulia Ucup, mengatakan bahwa dia tidak ingin membatasi pendengar musik Indonesia. Karena itulah, pihaknya menggandeng para pelaku musik melayu.

"Synchronize Fest meng-capture industri musik, termasuk pop melayu. Mereka menguasai industri musik era 2005 sampai 2010. Kami mencoba membuat pendengar musik Indonesia tanpa batasan, enggak gengsi," kata Kiki dalam jumpa pers di Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (24/4/2019).

Satu hal yang menarik, lagu-lagu mereka nantinya akan disajikan bersama pemandu karaoke, Oom Leo Berkaraoke. Para vokalis akan bernyanyi dengan penonton dalam format karaoke.

"Karena pertimbangannya kalau full band lumayan susah secara teknis. Dengan format karaoke, kami pengin orang secara waktu lebih bisa maksimal bersama hit mereka," jelas Kiki.

Selain band melayu, sebanyak 41 band dan penyanyi lintas genre dan generasi dipastikan akan memeriahkan panggung Synchronize Fest 2019.

Mereka adalah Ardhito Pramono, Begundal Lowokwaru, Club Dangdut Racun, DeadSquad Reunited, Dekat, Dialog Dini Hari, Dom 65, Efek Rumah Kaca, Elephant Kind, Feel Koplo, dan Frau.

Ada pula Gerald Situmorang, Gigi, Glenn Fredly, Highmoon, Kahitna, Kelompok Penerbang Roket, Komunal, Lizzie, Mantra Vutura, Monita Tahalea, Navicul, NTRL, Oscar Lolang, Pamungkas, serta masih banyak lagi.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/04/25/133453010/siap-siap-berkaraoke-lagu-lagu-pop-melayu-di-synchronize-fest-2019

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke