Salin Artikel

Karena "Mau Kawin", Ivan Gunawan Unggah Foto Akad Nikahnya

JAKARTA, KOMPAS.com - Perancang busana Ivan Gunawan mengunggah sebuah foto yang menampilkan dirinya mengenakan baju pengantin dan seakan sedang melangsungkan akad nikah dengan seorang perempuan yang wajahnya ditutupi.

Lewat akun Instagram-nya, @ivan_gunawan, yang dikutip Kompas.com, Jumat (26/4/2019), Ivan menuliskan sebuah kalimat yang mewakili harapannya.

Ivan juga mengunggah foto dengan angle tampak belakang bersa,a wanita tersebut. Namun, Ivan mematikan kolom komentar dari dua unggahannya tersebut.

Lewat akun Instagram pembawa acara Indra Bekti, @indrabekti, akhirnya terjawab bahwa foto-foto tersebut adalah bagian dari klip video singel terbaru Ivan yang berjudul "Mau Kawin".

"Lagi shooting video klip untuk singel terbarunya Ivan Gunawan, dia yang bikin lagunya, dia yang bikin bajunya, semuanya dia. Serba bisa. Selamat ya, pak. Jadi bikin sendiri, apa-apa sendiri," ujar Indra lewat fitur insta story-nya.

"Seru aja, Bu. Kepuasan biar batin menggila," kata Ivan yang menyebut bahwa anggaran untuk klip video ini menghabiskan biaya Rp miliar saat ditanyai Indra.

Ada pun di YouTube pada kanal Ivan Gunawan, perancang busana bertubuh tambun tersebut pernah mengunggah lagu "Mau Kawin" yang pernah ia nyanyikan dalam program bincang-bincang Brownis di Trans TV.

Lagu tersebut dicipta oleh Ivan dan diaransemen oleh Margo Sastro lewat label musik HP Record.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/04/26/150321410/karena-mau-kawin-ivan-gunawan-unggah-foto-akad-nikahnya

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.