Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Hobi Masak Bikin Christian Sugiono Mau Terlibat dalam Koki-koki Cilik 2

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor Christian Sugiono tak berpikir dua kali menerima tawaran berakting dalam film Koki-koki Cilik 2. Pasalnya, sejak remaja Tian mengaku sudah akrab dengan dapur.

"Saya cukup hobi masak. Saat di Jerman dulu saya pernah dua tahun lebih kerja di restoran. Ya, potong-potong bahan makanan, pernah masak juga, pernah jadi kasir," ujar Tian dalam siaran pers Koki-koki Cilik 2, Selasa (30/4/2019).

Hal itu pula yang membuatnya begitu menikmati perannya sebagai chef ternama dalam film yang diproduksi MNC Pictures.

Di sisi lain, suami aktris Titi Kamal itu mengaku bisa menambah wawasan memasak dengan mengikuti pelatihan yang diselenggarakan sebelum shooting berlangsung.

"Kebetulan ada satu grup yang diajarkan Chef Agus. Para pemain diajarkan basic atau teknik masak, memotong dan lain sebagainya. Jadi ketika shooting, kami kelihatan cukup fasih dalam memegang alat masak dan juga bisa melakukan beberapa teknik masak," ujar Tian.

Koki-koki Cilik 2 menurut Tian bukan sekadar film yang menceritakan tentang bagaimana proses memasak berlangsung. Namun, banyak nilai yang bisa diambil para penonton usai menyaksikannya.

"Pelajaran yang bisa diambil, bahwa hubungan keluarga sangat penting. Bagaimanapun kita sukses atau ambisi kita menjadi sukses, jangan pernah melupakan keluarga apalagi sampai menelantarkannya," katanya.

"Karena meskipun sudah sukses, tapi kita tidak dekat dengan keluarga atau keluarga tidak bahagia, ya itu sama saja tidak sukses," imbuh Tian.

Film Koki-koki Cilik 2 yang dibintangi Christian Sugiono akan hadir di bioskop Tanah Air pada masa liburan sekolah, yakni Juni 2019.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/04/30/175202510/hobi-masak-bikin-christian-sugiono-mau-terlibat-dalam-koki-koki-cilik

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke