Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Ramadhan Tahun Ini Bakal Berbeda bagi Melody Eks JKT48

Karena itu, Melody kini mulai belajar menyiapkan menu berbuka dan sahur untuk suaminya selama Ramadhan nanti.

"Mungkin kayak lebih dia mau sahurnya sama apa sih? Buka-nya sama apa sih? Jadi nanya ke dia (Hanif Fathoni), jadi belajar menyiapkan, karena biasanya buka puasanya sama keluarga di rumah tapi ini sekarang sama suami. Sudah belajar menyiapkan makanan," ucap Melody dalam sebuah acara di kawasan Petogogan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (29/4/2019).

Perempuan lulusan studi agroteknologi Fakultas Pertanian Universitas Padjadjaran ini menambahkan bahwa menu yang akan ia sediakan untuk suaminya nanti akan beragam. Disesuaikan dengan selera Hanif.

"Kalau budaya Sunda itu pakai kerupuk banjir gitu loh, kerupuk mie pakai bumbu oncom, nah sekarang kan sama suami, mungkin nanti lebih ya kayak makanan ala takjil saja," ucap Melody.

"Banyak sih kalau kayak (suami) lagi mau salmon masaknya salmon, terus kalau lagi suka ayam basil ya aku bikin ayam basil, sambal kentang atau sayur sop, tapi kalau sayur sop tuh lebih kayak untuk pelengkap saja," sambungnya.

Selain itu, Melody juga mengaku telah berdiskusi dengan suaminya untuk menjalankan tradisi yang biasa dilakukan saat Ramadhan tiba. Tradisi tersebut adalah dengan bersilaturahim dengan sanak saudara.

"Kayak sekarang nih mau puasa jadi munggahannya (tradisi berkumpul) di Bandung sama keluarga aku, terus nanti lebarannya sama keluarga dia dulu," ucap Melody.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/05/02/092800110/ramadhan-tahun-ini-bakal-berbeda-bagi-melody-eks-jkt48

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke