Salin Artikel

Isi Soundtrack Si Doel The Movie 2, Wizzy Senang Sekaligus Tertantang

Wizzy membawakan "Kepastian" ciptaan Bebi Romeo berjudul "Kepastian", yang sebelumnya dipopulerkan oleh penyanyi Reza Artamevia pada 2002 lalu.

"Senang banget Wizzy dikasih kepercayaan lagi isi soundtrack di film Si Doel yang kedua," kata Wizzy dalam jumpa pers peluncuran single "Kepastian" di kawasan Warung Buncit, Jakarta Selatan, Kamis (2/5/2019).

Wizzy mengatakan, membawakan lagu "Kepastian" merupakan sebuah tantangan besar. Menurut dia, lagu-lagu ciptaan Bebi Romeo memiliki tingkat kesulitan yang tinggi.

"Ini sebuat tantangan lagi bagaimana Wizzy bisa menyampaikan isi lagunya dan menyesuaikan scene-nya di film Si Doel 2," ucap Wizzy.

"Ini lagunya sedih, ballad, instrumennya orkestra dan piano. Tantangannya luar biasa. Lagunya sudah sulit, lagu Bebi Romeo lagu yang sulit di Indonesia," sambungnya.

Sebelumnya Wizzy menyumbangkan suaranya untuk film Si Doel The Movie pertama, pada lagu berjudul "Selamat Jalan Kekasih".

Rano Karno, pemeran utama sekaligus sutradara film Si Doel The Movie 2 mengungkapkan alasannya memilih lagu tersebut sebagai sountrack film yang dia garap dan mempercayakan lagu itu dibawakan oleh Wizzy.

"Jujur saya pengemar lagu-lagu Mas Bebi. Rata-rata saya tuh nulis skenario pasti dengerin musik. Saya pilih lagu judulnya "Kepastian"," ungkap Rano Karno.

"Begitu juga Wizzy. Wizy ini jujur sudah saya ikuti lama. Waktu dia tampil di acara lomba pencarian bakat 'wah ini anak lucu'. Jujur saya enggak tau Wizzy ada di Falcon. Jadi saya langsung mau, saya yakin dia bisa nyanyi lagu itu," tambahnya.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/05/02/160603110/isi-soundtrack-si-doel-the-movie-2-wizzy-senang-sekaligus-tertantang

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.