Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Prilly Latuconsina Tertantang Perankan Gadis Pesantren yang Jago Memanah

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Prilly Latuconsina (22) meeasa begitu tertantang saat harus perankan tokoh Sarah, gadis pesantren yang sangat mahir memanah dalam webseries Negeri 5 Menara.

"Jadi anak pesantren yang jago manah, itu latihannya lumayan melelahkan juga. Karena itu 17 kilogram itu alat panahnya dan tinggi alat panahnya itu lebih tinggi dari aku. Jadi kayak berat dan susah," kata Prilly dalam jumpa pers di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis (2/5/2019).

Belum lagi ini adalah pengalaman pertama bagi Prilly untuk menjalani shooting webseries bertema religi.

"Ini pertama kali sih, series yang memang ceritanya itu religi. Aku harus pakai jilbab dan shooting-nya juga jauh, di London juga," ungkap Prilly.

Bagi Prilly, bermain di webseries bertema religi bisa jadi pengingat dirinya sendiri.

"Nambah banget, di dialognya ada bahasa-bahasa Arab-nya. Di dialognya itu banyak banget dialog nasihat-nasihat yang selain bisa buat dialog tapi juga bisa buat ingatin diri sendiri juga," kata Prilly.

Selain dibintangi oleh Prilly Latuconsina, webseries Negeri 5 Menara juga dibintangi oleh Ajil Ditto, Chand Kelvin, Jennifer Coppen, Doni Damara, Farandika, Damara Finch, Difa Riansyah, Naufal Azhar, Arif Alfiansyah, Fay Nabila, Ariyo Wahab, David Khalid, Zaskia Adya Mecca, Tasman Taher dan Mario Irwinsyah

Serial ini akan mulai tayang di bulan Ramadhan setiap pukul 17.00 WIB di aplikadi video streaming Maxstream.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/05/02/183325610/prilly-latuconsina-tertantang-perankan-gadis-pesantren-yang-jago

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke