Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Prilly Latuconsina Contek Gaya Berhijab Laudya Cynthia Bella

"Jadi kalau ini aku ngikutin Laudya Cynthia Bella, kan dulu pakai jilbabnya gini," kata Prilly dalam jumpa pers di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis (2/5/2019).

"Kalau yang panjang gitu aku lihat Kak Zaskia Sungkar dan Kak Zaskia Mecca yang ikut main di sini. Kak Shireen Sungkar juga. Jadi aku sering lihatin cara mereka pakai hijab," tambahnya.

Prilly juga melihat cara rekan-rekan seprofesinya itu menambahkan aksen bros hingga cara mengenakan hijab yang modis.

"Kalau mau (bagian) dadanya ditutupin, oh diginiin, dikasih bros. Kalau mau agak fashionable itu diikat ke belakang," ungkap Prilly.

Bagi Prilly, belajar mengenakan hijab adalah keputusan pribadinya. Sebab, ia ingin bisa lebih mendalami sosok Sarah yang ia perankan.

"Apalagi kan aku kalau memerankan karakter itu total ya. Semua itu harus sendiri, kayak aku pakai jilbab sendiri, supaya dapat gitu karakternya," ucap Prilly.

Selain dibintangi oleh Prilly Latuconsina, web series Negeri 5 Menara juga dibintangi oleh Ajil Ditto, Chand Kelvin, Jennifer Coppen, Doni Damara, Farandika, Damara Finch, Difa Riansyah, Naufal Azhar, Arif Alfiansyah, Fay Nabila, Ariyo Wahab, David Khalid, Zaskia Adya Mecca, Tasman Taher, dan Mario Irwinsyah.

Seri ini akan mulai tayang selama bulan Ramadhan setiap pukul 17.00 WIB di aplikasi video streaming Maxstream.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/05/03/091800510/prilly-latuconsina-contek-gaya-berhijab-laudya-cynthia-bella

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke