Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Richard Kyle Pamer Cincin Berlian untuk Jessica Iskandar

Setelah momen bahagia itu, pada Jumat (3/5/2019) dalam akun Instagram-nya Richard mengunggah foto cincin berlian yang ia gunakan untuk melamar Jessica.

Tampak dalam foto pertama Richard memegang jemari Jessica Iskandar yang pada jari manisnya melingkar sebuah cincin berlian. Pada telapak tangan kiri Richard tertulis tulisan yang berbunyi, "She said 'yes'". Sementara tampak Jessica tersenyum sambil menengadah.

Foto berikutnya memperlihatkan cincin lamaran Richard dan Jessica dari dekat. Cincin emas putih tersebut memiliki desain klasik dengan batu berlian yang bertahta di atasnya.

Di bawah unggahannya itu, Richard menuliskan perasaan bahagianya.

"I’m the luckiest guy in the world!! I want to thank our families for always supporting us and @mthouvenot for finding the perfect for Jessica," tulis Richard seperti dikutip Kompas.com, Jumat (3/5/2019).

"Congratulations to u both @inijedar @richo_kyle wishing u a lifetime of love and happiness #enggagementday #couplesgoals #lovebirds #soontobemarried #potd," tulis Markoneng seperti dikutip Kompas.com, Kamis (2/5/2019).

Ia juga memajang foto Richard dan Jedar yang berpelukan sambil bertatapan. Mereka tampak berdiri di pinggir pantar dengan latar belakang jembatan Golden Gate di San Francisco, Amerika Serikat.

Saat saat dihubungi wartawan, Kamis (2/5/2019), Mario menjelaskan momen indah Richard dan Jessica.

"Bukan tunangan sih. Tapi Richard menyatakan cintanya ke arah yang lebih serius. Sebenarnya sudah direncanakan sejak lama. Cincinnya juga. Iya, di San Francisco," ungkapnya.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/05/03/111450610/richard-kyle-pamer-cincin-berlian-untuk-jessica-iskandar

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke