Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Lee Byung Hun dan Han Hyo Joo Bantah Hadiri Acara di Burning Sun

Bantahan itu disampaikan oleh agensi Lee Byung Hun, BH Entertainment, Minggu (5/5/2019). Agensi tersebut sekaligus membantah tuduhan serupa yang ditujukan kepada dua aktris di bawah naungannya, Han Hyo Joo dan Kim Go Eun.

"Tidak benar bahwa Lee Byung Hun, Han Hyo Joo, dan beberapa artis peran lain dari agensi kami menghadiri acara untuk sebuah merek kosmetik di Burning Sun," kata BH Entertainment seperti dikutip Soompi.

Sebelumnya program"Unanswered Questions" yang ditayangkan SBS pada Sabtu (4/5/2109) menyebut sebuah merek kosmetik menggelar jamuan makan malam di Burning Sun. Penyelenggara memesan 20 meja untuk undangan VIP.

Sumber yang dikutip "Unanswered Questions" mengatakan aktris berusia 30 tahunan itu menggunakan sebuah light stick untuk memukul orang-orang yang menyambutnya.

Korban pemukulan, kata sumber itu, berusia antara 40 hingga 50 tahun. Saat kejadian mata aktris itu merah, yang mengindikasikan dia sedang terpengaruh narkotika.

Dalam pernyataan tertulisnya BH Entertainment mengatakan Han Hyo Joo, yang merupakan bintang iklan JMsolution, tidak menghadiri acara yang disebut "Unanswered Questions".

"Han Hyo Joo hanya model untuk JMsolution. Dia tidak berpartisipasi dalam acara itu dan tidak pernah sekali pun menginjakkan kaki di Burning Sun," kata agensi itu.

"Selain itu kami menegaskan tidak satu pun dari artis kami yang ada di acara itu," lanjut BH Entertainment.

Agensi itu akan mengambil langkah hukum terhadap komentar-komentar atau unggah di media sosial yang berusaha merusak nama baik artis-artinya dengan berita palsu.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/05/05/141900510/lee-byung-hun-dan-han-hyo-joo-bantah-hadiri-acara-di-burning-sun

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke