Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Spider-Man Pikul Tanggung Jawab Besar Setelah Avengers: Endgame

Namun, Nick Fury (Samuel L Jackson) ) memiliki rencana yang berbeda untuk si manusia laba-laba dalam Spider-Man: Far From Home.

“Kau tahu dalam film pertama (Spider-Man: Homecoming), sepertinya dia sudah siap untuk naik, tapi dunia menghentikannya. Sekarang, dunia memintanya untuk melangkah maju dan dia tidak yakin apakah dia siap untuk tanggung jawab yang lebih tinggi," kata sutradara Jon Watts kepada Fandango, baru-baru ini.

Watts menyebutkan Parker masih seperti bocah 16 tahun dari Queens dan kegalauan yang Parker hadapi karena Nick Fury tak jauh berbeda dengan permasalahan remaja pada umumnya.

"Saya ingat menjadi anak-anak dan sangat ingin diperlakukan sebagai orang dewasa. Tetapi kemudian tiba-tiba kita diperlakukan sebagai orang dewasa, namun kita menyadari bahwa mungkin lebih baik diperlakukan sebagai anak-anak. Setelah kau melewati ambang itu, tidak ada jalan untuk kembali," ucap Watts.

Setelah melewati petualangan menyelamatkan semesta hingga akhirnya diterima sebagai anggota Avengers, sekarang Spider-Man harus melakukan sebuah misi bersama sekutu baru, Mysterio (Jake Gyllenhaal), dengan bantuan dari Happy Hogan (Jon Favreau), tangan kanan Tony Stark alias Iron Man.

"Saya selalu menyukai Happy sebagai karakter dan menggunakannya untuk menjelajahi beberapa hal ini sangat menyenangkan," kata Watss.

Spider-Man: Far From Home akan berayun ke bioskop pada 2 Juli 2019.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/05/08/050300710/spider-man-pikul-tanggung-jawab-besar-setelah-avengers--endgame

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke