Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Mainan Spider-Man: Far From Home Pamerkan Kostum Karakter Spider-UK

KOMPAS.com - Ketika berbicara tentang film-film superhero, ada tradisi di mana mainan figur aksi akan lebih dulu dirilis untuk memberi bocoran detail-detail penting film bersangkutan sebelum ditayangkan perdana di bioskop.

Hal itu terjadi pada Shazam!, Avengers: Endgame, dan masih banyak lagi. Kini, tradisi itu bisa saja berlanjut pada Spider-Man: Far From Home untuk memberi sedikit gambaran kostum baru yang mungkin muncul dalam filmnya nanti.

Satu set mainan terbaru dari film Marvel Studios beredar sekaligus memamerkan karakter Spider-Man dalam Spider-Plane, kendaraan yang tampaknya tidak mungkin muncul dalam film.

Tapi, playset itu menimbulkan pertanyaan tentang kostum Spider-Man, yang memiliki aksen putih dan mengingatkan penggemar pada kostum Spider-UK.

Dalam Spider-Verse, banyak karakter populer ikut diceritakan selain Spider-UK, termasuk Spider-Gwen, Peni Parker dan SP//DR, serta Spider-Punk.

Spider-UK, seperti Spider-Punk, juga tampil sebagai kostum alternatif di game Spider-Man PS4. Namun, di jagat komik, Spider-UK yang membantu melindungi multiverse lebih mirip dengan Captain Britania dibanding Spider-Man.

Sejauh ini penggemar telah melihat kostum stealth suit dan varian hitam-merah dari kostum regulernya, di samping kostum Iron Spider yang sudah digunakan sebelumnya.

Berkait apakah Spider-UK bakal muncul dalam Spider-Man: Far From Home, penggemar segera mengetahuinya setelah film ini tayang perdana di bioskop pada 2 Juli 2019.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/05/09/192336710/mainan-spider-man-far-from-home-pamerkan-kostum-karakter-spider-uk

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke