Salin Artikel

Park Hyung Sik Temukan Soulmate pada Park Seo Joon dan V BTS

Park Hyung Sik mengatakan mereka adalah soulmate-nya karena ia langsung merasa cocok dengan mereka.

Menurut Park Hyung Sik, ia bukan orang berusaha membuat dirinya menonjol di antara banyak orang.

"Saya juga bukan tipe orang yang gampang akrab dengan orang lain. Namun saya juga bukan orang yang suka menyendiri," ucap Park Hyung Sik dalam sebuah wawancara baru-baru ini.

Bekerja dalam sebuah proyek, katanya, memberi seseorang kesempatan untuk bertemu orang lain, untuk menjalin pertemanan baru.

Bintang drama yang mengawali karier sebagai penyanyi itu mengatakan di antara mereka ada yang dia bisa akrab dengan mudah. Seperti yang ia alami dengan Park Seo Joon dan V BTS.

"Saya menganggap dua artis yang saya temui di drama Hwarang itu adalah soulmate. Kami sering bertemu. Dengan mereka saya dengan mudah bisa bertanya 'lagi ngapain?' atau 'kita makan bareng yuk'," tutur member boyband ZE:A itu.

Sampai saat ini mereka saling mendukung karier dan proyek masing-masing. Contohnya V yang mengirim food truck ke lokasi shooting Park Seo Joon dan Park Hyung Sik.

Kedua aktor itu juga terlihat di antara ribuan penonton konser BTS di Seoul tahun lalu. Ketika BTS merilis album Map of the Soul: Persona, Park Hyung Sik dan Park Seo Joon ikut mempromosikan di akun media sosial masing-masing.

Mereka juga berlibur bersama atau membuat perayaan kecil bila salah satu berulang tahun. Foto-foto yang mereka unggah di media sosial menunjukkan kebersamaan itu.

Beberapa waktu lalu, V bahkan mengajak anjingnya, Yeontan, untuk bertemu Simba, anjing Park Seo Joon. Ia mengunggah foto kedua anjing itu di Twitter BTS, @bts_twt.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/05/10/094245310/park-hyung-sik-temukan-soulmate-pada-park-seo-joon-dan-v-bts

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.