Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Jeno dan Jaemin NCT Dream Jadi "Pemulung" di Bantargebang demi Slamet-Pudori

Sebab, tak ada yang mengetahui kedatangan mereka saat itu. Kini, akhirnya terungkap tujuan Jeno dan Jaemin ke Indonesia.

Mereka ternyata menjadi sukarelawan dalam program kemanusiaan MBC berjudul Global Dreams Come True Project 'The Best Day'.

Dalam tayangan tersebut, dua idola K-pop tersebut membantu dua anak dari keluarga kurang mampu. Dua anak itu bernama Pudori dan Slamet.

Pudori tidak dapat menghadiri kelas sebanyak yang dia butuhkan karena dia sibuk bekerja untuk membantu menghidupi keluarganya. Maka, Jeno dan Jaemin pun memilih untuk meringankan beban Pudori dengan membantunya dalam pekerjaan sehari-hari.

Tidak seperti Pudori, Slamet harus berhenti sekolah sama sekali untuk menghidupi keluarganya. Jaemin dan Jeno juga turut membantu Slamet dalam menyelesaikan pekerjaannya.

Dari foto-foto yang dirilis MBC, terlihat Jaemin dan Jeno menjadi 'pemulung' di Bantargebang, Bekasi, bersama Pudori. Sementara foto lainnya menunjukkan mereka ikut mencuci pakaian dengan Slamet. Ada juga foto yang memperlihatkan mereka ada di sebuah bangunan sekolah.

Meskipun jadwal mereka sibuk, Jeno dan Jaemin meluangkan waktu untuk membantu anak-anak yang benar-benar membutuhkannya.

Akan ada episode lengkap yang mendokumentasikan pengalaman mereka dengan Pudori dan Slamet yang tayang di MBC pada Senin (13/5/2019) pukul 12.25 waktu Korea Selatan.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/05/10/122358610/jeno-dan-jaemin-nct-dream-jadi-pemulung-di-bantargebang-demi-slamet

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke