Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Mira Lesmana: Garap Film Bebas Rasanya Seperti Menggabungkan Film AADC dan AADC 2

Hal itu dikatakan Mira dalam jumpa pers perkenalan tokoh dan pemain film Bebas di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Jumat (10/5/2019).

"Ada AADC satu, terus 14 tahun kemudian AADC kedua, (film) Bebas ini kayak menggabungkan dua film itu," kata Mira.

"Jadi ketika saya mengadaptasi, saya merasa ini gue kayak gabungin AADC satu dan dua. Tapi tentu kurun waktunya berbeda," sambungnya.

Bebas adalah sebuah film yang diangkat dari film Korea berjudul Sunny, yang menyuguhkan dua era dari persahabatan Vina, Kris, Gina, Suci, Jessica, dan Jojo.

"Ini kan sebuah adaptasi dari film Sunny saya belum pernah nonton. CJ Entertaiment, pemilik film Sunny ini penggemar AADC. Mereka menawarkan. Ketika saya tonton ini memang secara kurun waktu jadinya kayak gitu," ucap Mira.

"Ini tahun ajaran 1995-1996 saat mereka remaja dan kalau dewasa itu era saat ini. Tapi punya keunikan yang bereda dengan AADC," sambungnya.

Film yang disutradarai oleh Riri Riza itu dibintangi deretan nama aktor lintas generasi seperti Maizura, Sheryl Sheinafia, Agatha Prescilla, Lutesha, Zulfa Maharani, Baskara Mahendra, Jefri Nichol, Amanda Rawles, Syifa Hadju, Brandon Salim, Giorgino Abraham.

Ada pula Marsha Timothy, Indi Barends, Widi Mulia, Baim Wong, Susan Bachtiar, Happy Salma, Reza Rahadian dan masih banyak lagi.

Bebas direncanakan akan tayang di bioskop seluruh Indonesia pada Oktober 2019 mendatang.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/05/10/201953010/mira-lesmana-garap-film-bebas-rasanya-seperti-menggabungkan-film-aadc

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke