Salin Artikel

Batal Konser di Batam, Sheila on 7 Tak Bisa Hubungi Pihak Promotor

Konser tersebut rencananya digelar di Temenggung Abdul Jamal Sport Hall, Batam pada Sabtu (11/5/2019).

"Sampai saat ini enggak bisa dihubungi. Jadi begitu saya memutuskan untuk pembatalan, ya sudah langsung enggak bisa dikontak," kata Adam saat dihubungi Kompas.com melalui sambungan telepon, Sabtu sore.

Konser tersebut diselenggarakan oleh Nagoya sebagai promotor dan Queen Adventures.

Menurut Adam, pihak promotor belum siap memberangkatkam Sheila on 7 ke Batam. Hingga akhirnya Adam memutuskan untuk membatalkan penampilan mereka dalam acara tersebut.

"Kita juga enggak mungkin berangkat karena untuk perjalanan ke sana juga belum siap. Jadi ya saya memutuskan untuk mengumumkan lebih awal. Harusnya hari ini berangkat," ucapnya.

"Intinya belum siap aja dari promotor. Kan di situ ada promotor, ada EO lokal. Yang bersinggungan dengan Sheila on 7 kan promotor. Kalau EO lokal enggak ada hubungan sama sekali," lanjut Adam.

Adam berharap pihak promotor segera menyelesaikan permasalahan tersebut dengan penonton dan pihak-pihak yang terlibat dalam acara itu.

"Tapi yang dikejar mau enggak mau EO lokalnya, padahal mereka tidak tahu apa-apa, jadi yang bertanggung jawab memang promotornya," imbuh Adam.

"Ya kasihan juga sih karena mereka enggak tahu apa-apa. Saya mau bantu pun susah. Wong saya diberangkatkan saja enggak," tambahnya.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/05/11/184937010/batal-konser-di-batam-sheila-on-7-tak-bisa-hubungi-pihak-promotor

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.