Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Kakaknya Meninggal Dunia, Haruka Eks JKT48 Curahkan Kesedihannya

Haruka menyampaikan kabar duka tersebut lewat sebuah unggahan pada akun Instagram-nya, haruuuu_chan, yang dikutip Kompas.com, Senin (13/5/2019).

Dalam unggahan itu, Haruka menuliskan rangkaian kata duka dalam bahasa Jepang dan bahasa Indonesia.

"Semuanya sebelumnya maaf beberapa hari tanpa kabar. Aku kemarin balik ke Jepang karena kakak aku meninggal dunia. Tanggal 4 Mei kakak aku sakit terus meninggal," tulis Haruka.

Haruka menyebut kakaknya adalah orang yang baik hati. Kakaknya selalu ada dan selalu membantunya saat masih kecil.

"Pernah bercanda, pernah berantem, pernah main bareng. Tiba-tiba kakak aku meninggal, aku nangisnya enggak bisa berhenti. Sampai sekarang tulis ini air mata aku enggak berhenti," tulis dia.

Haruka mengatakan, bahwa sebenarnya dalam waktu dekat ini ia akan pulang ke Jepang. Namun, nasib berkata lain lantaran kakak Haruka telah dipanggil Sang Pencipta.

"Aku yakin kakak pasti ada di samping aku dan keluarga, dan di sana kakak harus bahagia, ya. Enggak bisa lihat langsung kakak, tapi di dalam hati aku selalu ada kakak," tulis dia.

Sementara pada unggahan lainnya, Haruka memperlihatkan kebersamaan dengan kakak perempuannyta saat masih kecil. Haruka berfoto dengan kakaknya bersama pula badut donal bebek.

"Ini foto waktu kecil...aku suka banget Kaka, jadi Kemana mana selalu ikutin kaka...heheh.. foto ini kan mirip banget sama Kaka, jadi foto ini Favorit aku," tulis dia.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/05/13/140536910/kakaknya-meninggal-dunia-haruka-eks-jkt48-curahkan-kesedihannya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke