Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Keluarga Si Doel Ajak 6.000 Orang Buka Puasa Bersama di Dua Kota

JAKARTA, KOMPAS.com - Dalam rangka mempromosikan film Si Doel The Movie 2, keluarga Doel dan para pemain pendukungnya akan menggajak 6.000 orang untuk buka puasa bersama.

"Ini syukuran, kita punya rencana ada dua kegiatan besar, yaitu tanggal 18 dan 21 Mei," kata Rano Karno saat ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (14/5/2019).

Kegiatan ini akan berlangsung di dua kota berbeda, yakni di Tangerang dan Bekasi.

"Tanggal 18 puasa bersama dengan 3.000 orang di Bekasi, 3.000 di Tangerang, insya Allah di sana kita akan hadir," ucap Rano.

Detailnya, acara buka puasa ini akan dibagi di dua tempat, yakni 3.000 orang di Masjid Agung Al Barkah, Bekasi pada 18 Mei 2019, dan 3.000 orang lagi di Masjid Raya Al Azhom Tangerang pada 21 Mei 2019.

Pemeran Zaenab, Maudy Koesnaedi mengatakan bahwa momen ini merupakan persembahan spesial dari para pemain kepada penggemar setia Si Doel.

"Ini spesial banget, si Doel melalui perjalanam panjang kita kasih spesial setiap come back. Kita kasih kesempatan untuk penggemar yang menanti bertemu keluarga Doel," ucap Maudy.

"Dari awal ramadhan kita aktif, ini momen luar biasa, selain silaturahmi langsung, kita juga menyambut takbiran juga. Ini spesial banget," sambungnya.

Acara tersebut terbuka untuk umum dan tidak dipungut biaya apapun. Namun setiap pengunjung diwajibkan melakukan registrasi di tempat dan mengambil kupon makanan dan merchandise.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/05/14/201121810/keluarga-si-doel-ajak-6000-orang-buka-puasa-bersama-di-dua-kota

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke