Salin Artikel

Audio Terputus, iKON Tampil Profesional Hanya dengan Satu Mikrofon

Pada 14 Mei 2019, iKON tampil di festival kampus Universitas Myongji, Korea Selatan. Saat membawakan lagu "Dumb & Dumber", grup bentukan YG Entertainment ini mengalami kesalahan teknis pada audio.

Mikrofon yang mereka tiba-tiba mati dan tak bisa digunakan. Pertunjukan mereka pun sempat terhenti sejenak, namun para member iKON memastikan penonton tetap terhibur.

Bobby yang kali pertama memberi tahu para mahasiswa yang menonton tentang mikrofon mereka. Sementara kru panggung berusaha mencari tahu kesalahannya, member iKON mencoba menjaga antusiasme penggemar tetap terjadi.

Ada yang mengambil foto narsis dengan ponsel penonton, mengobrol dengan mereka, dan banyak lagi.

Beberapa menit kemudian, mikrofon akhirnya bisa kembali dipakai. Namun, ternyata hanya ada satu mikrofon yang berfungsi sementara mereka bertujuh.

Ketika situasi sudah terkendali dan mereka sedang asik-asiknya mengentak panggung, musik mendadak terputus lagi.

Tetap bukan masalah bagi iKON, mereka malah membuat penonton tertawa dengan membuat Bobby bernyanyi sendiri tanpa musik. B.I juga menyelinginya dengan menyanyikan "Champion" milik Psy.

Hingga acara selesai, kesalahan audio tersebut tak kunjung terselesaikan, namun aksi 'jenius' iKON mengatasi masalah tetap mampu menimbulkan kesan bagi para penonton yang hadir.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/05/15/123658110/audio-terputus-ikon-tampil-profesional-hanya-dengan-satu-mikrofon

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.