Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Audio Terputus, iKON Tampil Profesional Hanya dengan Satu Mikrofon

Pada 14 Mei 2019, iKON tampil di festival kampus Universitas Myongji, Korea Selatan. Saat membawakan lagu "Dumb & Dumber", grup bentukan YG Entertainment ini mengalami kesalahan teknis pada audio.

Mikrofon yang mereka tiba-tiba mati dan tak bisa digunakan. Pertunjukan mereka pun sempat terhenti sejenak, namun para member iKON memastikan penonton tetap terhibur.

Bobby yang kali pertama memberi tahu para mahasiswa yang menonton tentang mikrofon mereka. Sementara kru panggung berusaha mencari tahu kesalahannya, member iKON mencoba menjaga antusiasme penggemar tetap terjadi.

Ada yang mengambil foto narsis dengan ponsel penonton, mengobrol dengan mereka, dan banyak lagi.

Beberapa menit kemudian, mikrofon akhirnya bisa kembali dipakai. Namun, ternyata hanya ada satu mikrofon yang berfungsi sementara mereka bertujuh.

Ketika situasi sudah terkendali dan mereka sedang asik-asiknya mengentak panggung, musik mendadak terputus lagi.

Tetap bukan masalah bagi iKON, mereka malah membuat penonton tertawa dengan membuat Bobby bernyanyi sendiri tanpa musik. B.I juga menyelinginya dengan menyanyikan "Champion" milik Psy.

Hingga acara selesai, kesalahan audio tersebut tak kunjung terselesaikan, namun aksi 'jenius' iKON mengatasi masalah tetap mampu menimbulkan kesan bagi para penonton yang hadir.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/05/15/123658110/audio-terputus-ikon-tampil-profesional-hanya-dengan-satu-mikrofon

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke