Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Kisah Cintanya Terungkap, So Ji Sub Tulis Surat kepada Penggemar

Sebelumnya diberitakan pacar So Ji Sub adalah reporter televisi SBS bernama Jo Eun Jung. Menurut News1, So Ji Sub berusia 17 tahun lebih tua.

Surat itu dirilis yang ditulis dalam dua bahasa itu, bahasa Korea dan bahasa Inggris. Pernyataan bintang Terius Behind Me itu kemudian diunggah ke akun Instagram agensi So Ji Sub, 51K Entertainment.

Dalam suratnya, aktor berusia 41 tahun itu meminta maaf kepada penggemarnya karena tidak segera mengabarkan tentang cintanya.

"Halo, ini So Ji Sub. Saya mengejutkan kalian dengan berita tentang aku yang tiba-tiba. Maafkan aku tidak memberitahu lebih awal," katanya membuka suratnya.

So Ji Sub mengaku khawatir akan reaksi penggemar yang mendukungnya selama ini setelah kabar hubungan cintanya terkuak di media.

Ia mengakui ada perasaan takut memberitahu penggemarnya tentang itu. Namun ia meminta mereka tetap memberinya perhatian.

"Agak sulit mengatakannya, tetapi saya ingin memberitahu bahwa saya sudah memiliki seseorang yang istimewa," ucap So Ji Sub.

"Dia orang yang membuat saya tenang dan selalu memberi dukungan. Kami bahagia, tetapi masih banyak hal kami harus hati-hati," tutur aktor yang pernah menjadi atlet renang itu.

Ia berjanji akan menjadi aktor yang lebih bertanggung jawab agar bisa membalas semua kepercayaan yang diberikan penggemarnya.

"Saya berjanji melakukan yang terbaik supaya tidak mengecewakan kalian," pungkas So Ji Sub.

Setelah itu So Ji Sub dan Jo Eun Jung bertemu lagi dalam sebuah acara. Meskipun aktor itu 17 tahun lebih tua, mereka menemukan kecocokan.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/05/17/161859710/kisah-cintanya-terungkap-so-ji-sub-tulis-surat-kepada-penggemar

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke