Salin Artikel

Tom Holland Pemeran Spider-Man Tertipu Adegan Akhir Avengers: Endgame

Bagi yang sudah menonton, tentu tahu bahwa di penghujung Avengers: Endgame, salah satu adegan paling emosional adalah ketika acara pemakaman Tony Stark, di mana seluruh superhero Marvel hadir, termasuk Peter.

Namun, dalam sebuah wawancara dengan Jimmy Kimmel dalam Jimmy Kimmel Live!, baru-baru ini, Tom Holland yang memerankan Spider-Man mengungkapkan bahwa ia 'ditipu'. Sebab, awalnya ia tak tahu tentang adegan pemakaman tersebut.

"Saya diberi tahu bahwa itu (adegan) pernikahan he he he," kata Holland yang membuat semua orang terbahak.

Oleh karena itu, ketika Holland muncul di set, ia terkejut ketika tahu bahwa itu adalah adegan perpisahan dengan Iron Man yang dimainkan oleh Robert Downey Jr.

"Jadi saat saya datang ke 'pernikahan' itu, saya yang, 'mana Robert?'," ucap Holland yang kembali mengundang tawa.

"Saya pikir itu (adegan) pernikahan, saya sudah sangat bersemangat," katanya lagi.

Selama ini, Holland dikenal sebagai salah satu pemeran superhero Marvel yang 'rajin' membocorkan adegan film. Ia dan pemeran Hulk, Mark Ruffalo, bahkan dikenal sebagai Spoiler King.

Spider-Man: Far From Home sendiri dijadwalkan rilis pada 2 Juli 2019.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/05/18/042900110/tom-holland-pemeran-spider-man-tertipu-adegan-akhir-avengers--endgame

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.