Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Krisdayanti Berharap Bisa Duduk di Komisi I DPR RI

Berdasarkan metode hitung Pileg 2019 dari hasil rekapitulasi suara Pileg 2019 KPU Jawa Timur, Krisdayanti meraih 132,131 suara.

Krisdayanti maju sebagai caleg DPR RI dari PDI Perjuangan lewat Daerah Pemilihan (Dapil) V yang meliputi wilayah Malang Raya (Kota Malang, Kota Batu, dan Kabupaten Malang).

Jika lolos setelah perhitungan resmi dari KPU pada 22 Mei 2019, Krisdayanti mengaku ingin berada di Komisi I DPR RI yang mempunyai ruang lingkup tugas di bidang pertahanan, luar negeri, komunikasi & informasi, dan intelijen.

"Aku ingin dan berharap di Komisi I," ujar Krisdayanti saat dijumpai di The Tribrata Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Sabtu (18/5/2019).

Istri pengusaha asal Timor Lesta, Raul Lemos, tidak menjelaskan secara rinci alasan ingin berada di Komisi I. Ia mengaku ingin menantang dirinya sendiri.

"Karena ingin challenging. Kalau enggak di Komisi I, aku incar Komisi VIII atau terakhir Komisi X," kata Krisdayanti.

Saat ini, Krisdayanti mengaku masih menunggu keputusan resmi dari KPU. Ia berharap dan yakin bisa lolos lantaran sudah melakukan usaha semaksimal mungkin saat kampanye pada dapilnya.

"Karena memang tidak ada alasan yang setengah-setengah waktu 7 bulan itu. Kalau sudah mendaftarkan diri berarti sudah melalui pemikiran dan mental. Jadi, mudah-mudahan bisa bertanggung jawab dengan suara yang sudah dikumpulkan," kata dia.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/05/18/211353810/krisdayanti-berharap-bisa-duduk-di-komisi-i-dpr-ri

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke