Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Nadya Arina Jadi Kunci di Balik Jalan Cerita Film Hit & Run

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Nadya Arina (21) mengungkapkan bahwa karakternya, Mila, akan menjadi kunci dari jalan cerita film action-comedy Hit & Run.

"Karakter yang akhirnya jadi alasan atau kunci di balik cerita semuanya," ujar Nadya di Lewis & Carroll di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (20/5/2019).

Mila merupakan adik Tegar Saputra yang diperankan oleh artis peran Joe Taslim. Nadya mengatakan, Mila adalah karakter yang memicu Tegar untuk beraksi.

"Pokoknya itu saja. Kalau aku jelasin nanti spoiler semua," kata Nadya yang langsung menyudahi penjelasanya.

Film genre ini merupakan pengalaman baru yang Nadya rasakan. Meski ada adegan laga, Nadya mendapatkan porsinya. Ia hanya mengisi pada bagian dramanya.

"Cuma sempat aku kayak sekali dua kali sama Joe latihan bareng action. Tadinya ada adegan sedikitlah nuansa laganya. Tapi akhirnya ada perubahan," kata dia sedikit kecewa.

Namun, Nadya mengaku tetap senang lantaran bisa beradu akting dengan Joe. Apalagi perannya sebagai adik dari Joe.

"Akhirnya amazing banget, ya, mereka humble, sering ngobrol, dan bercanda-canda. Gimana sih perbedaan akting internasional dan nasional. Joe abang kita semua," kata Nadya.

Film garapan rumah produksi Screenplay Films yang bekerja sama dengan Legacy Pictures, Bukalapak Pictures, Nimpuna Sinema, dan CJ Entertainment akan tayang di bioskop pada 4 Juni 2019.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/05/20/204919010/nadya-arina-jadi-kunci-di-balik-jalan-cerita-film-hit-run

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke