Salin Artikel

Ayu Ting Ting Jadi Lebih Selektif Unggah Materi Endorsement

"Harus lebih diperhatikan. Baik dari gambar atau caption atau apa lah gitu," ujar Ayu saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (20/5/2019).

Pasalnya ,sebelumnya Ayu tak pernah melakukan pengecekan terhadap setiap unggahan untuk keperluan mempromosikan sebuah produk.

"Saya juga enggak pernah ngecek- ngecek juga kan, karena selama ini aman-aman aja kan," kata Ayu.

Kejadian kemarin membuat Ayu lebih waspada. Bahkan manajemen khusus yang mengurus bagian endorsement juga diperingatkan langsung oleh Ayu.

"Pas ada kejadian itu saya marah-marahinlah. Ya kan enggak boleh kayak gitu (mengambil karya orang lain tanpa izin), harus jelas," imbuhnya.

Sebelumnya Ayu Ting Ting dituduh mengambil foto selebgram Ukrains tanpa izin beberapa waktu lalu. Foto yang hanya memperlihatkan sebuah tas dan sepatu berwarna pink itu diunggah di akun Instagram Ayu dengan keterangan. "#throwback when in Turkey. Makasih sudah menyempurnakan penampilanku. Sukses terus yah," tulis Ayu kala itu.

Namun sang pemilik foto @panthere_instyle lalu melayangkan protes keras pada Ayu Ting Ting. "Excuse me this is my picture. Please don’t use it as yours (Permisi, ini adalah potret saya. Tolong jangan gunakan itu sebagai milikmu)," tulis akun @panthere_instyle.

Pemilik akun tersebut mengaku sudah melaporkan Ayu Ting Ting pada Instagram.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/05/20/215100910/ayu-ting-ting-jadi-lebih-selektif-unggah-materi-endorsement

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.