Salin Artikel

Joe Taslim Sebut Tatjana Saphira Tak Takut Cedera Saat Berakting dalam Film Hit & Run

"Ada satu adegan dia tandem dengan saya, untuk berantem dikeroyok orang dan dia harus latihan keras pastinya. Karena kalau enggak latihan dia bisa cedera, kehabisan napas," kata Joe di Lewis & Carroll di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (20/5/2019).

Selain sebagai pemain, Joe juga didapuk menjadi produser kreatif dalam film arahan sutradara Ody C Harahap tersebut. Joe termasuk orang yang memilih Tatjana dalam film ini.

"Saya kan juga terlibat di pemilihan pemain. Kami ngobrol, kami diskusi, memang untuk karakter. Tatjana kami ketemu saya ngomong dulu, ini akan sangat berat, sangat capek dan kamu bisa saja ketarik atau jatuh," ujar Joe.

Namun, Joe melihat bahwa Tatjana cukup tangguh menjalani semua tantangan dan latihan yang diberikan.

Bahkan yang membuat Joe senang adalah Tatjana tidak takut cedera saat menjalani proses latihan yang cukup berat tersebut.

"Dia memang passionate dan dia dijatuhin pernah, ketendang pernah. Itu modal yang cukup, kalau gigih dan ulet pasti bisa. Kalau lembek, ya, gimana, kan," kata Joe.

Hit & Run bercerita tentang Tegar Saputra (Joe Taslim), seorang polisi selebriti. Ia selalu diikuti kamera karena memiliki acara reality show sendiri. Tegar ditugaskan untuk menangkap Coki (Yayan Ruhian), seorang gembong narkoba yang baru kabur dari penjara.

Sayangnya, di misi kali ini Tegar yang individualis harus dipasangkan dengan Lio (Chandra Liow), seorang tukang tipu.

Tegar yang terbiasa beraksi sendirian, kini harus berusaha menyelesaikan misinya bersama Lio yang justru membuat susah.

Aksi Tegar dan Lio mencari Coki ditemani Meisa (Tatjana Saphira) seorang penyayi dan Jefri (Jefri Nichol).

Film garapan rumah produksi Screenplay Films yang bekerja sama dengan Legacy Pictures, Bukalapak Pictures, Nimpuna Sinema, dan CJ Entertainment akan tayang di bioskop pada 4 Juni 2019.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/05/20/220924910/joe-taslim-sebut-tatjana-saphira-tak-takut-cedera-saat-berakting-dalam

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.