Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Sophie Turner Sebut Petisi Remake Game of Thrones Itu Tidak Sopan

Namun, salah satu pemainnya, Sophie Turner yang memerankan Sansa Stark, merasa kesal. Ia menilai penonton yang melakukan petisi itu tidak sopan kepada semua orang yang menghabiskan bertahun-tahun hidup mereka untuk mengerjakan seri tersebut.

"Semua petisi dan hal-hal seperti itu saya pikir itu tidak sopan bagi para kru, dan para penulis, dan pembuat film yang telah bekerja tanpa lelah selama 10 tahun, dan selama 11 bulan shooting untuk musim terakhir," kata Turner kepada The New York Times, baru-baru ini.

“Seperti 50-an pengambilan gambar pada malam hari. Begitu banyak orang bekerja keras, sangat keras untuk itu dan bagi orang-orang yang menganggap seri itu 'sampah' karena tidak sesuai harapan mereka, itu tidak sopan," tambahnya.

Meski tak senang dengan petisi tersebut, Turner mengaku tidak terkejut mengetahui adanya beberapa penggemar yang tak menerima akhir Game of Thrones dengan baik.

"Orang-orang selalu punya ide di kepala mereka tentang bagaimana mereka ingin sebuah pertunjukan selesai. Jadi ketika itu tidak sesuai dengan keinginan mereka, mereka mulai membicarakannya dan memberontak," ucap Turner.

Ia pun mengingatkan penonton bahwa kejutan selalu menjadi bagian dari Game of Thrones selama delapan musim.

"Hal tentang Game of Thrones yang selalu luar biasa adalah kenyataan bahwa selalu ada tikungan dan belokan 'gila'," kata istri Joe Jonas tersebut.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/05/22/060025810/sophie-turner-sebut-petisi-remake-game-of-thrones-itu-tidak-sopan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke