Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Saksi Mengaku Ikut Pesta Kecil-kecilan Usai Kriss Hatta dan Hilda Vitria Menikah

JAKARTA, KOMPAS.com - Selain hadir sebagai saksi dalam sidang perkara kasus pemalsuan dokumen dengan terdakwa Kriss Hatta, Vita Andriana juga mengungkap fakta lain atas pernikahan Kriss dan Hilda Vitria.

Vita mengaku bahwa Hilda dan Kriss sempat mengajaknya untuk mengikuti perayaan kecil-kecilan usai pernikahan mereka. Ia turut menikmati jajanan dari Hilda dan Kriss.

“Iya sempat (ada perayaan kecil), 'Eh lo pada mau makan apa nih tapi budget gue lagi kecil nih, maklumin baru habis nikah’, terus 'Ya sudah apa aja'. Ya sudalah ke CK beli makanan-makanan kecil gitu, buat makan di kosan,” ungkap Vita saat dijumpai usai persidangan di Pengadilan Negeri Bekasi, Jawa Barat, Rabu (22/5/2019). 

Berkait adanya tekanan yang diterima Hilda usai menikah dengan Kriss Hatta, Vita merasa hal itu tak seperti apa yang ia lihat.

Vita justru melihat Kriss dan Hilda berbahagia usai pernikahan.

"Enggak (murung), kita ketawa-ketawa aja kok, happy aja, enggak ada yang murung,” katanya. 

Untuk diketahui, Vita menjadi saksi yang dihadirkan pihak Jaksa Penuntut Umum (JPU). Vita dihadirkan bersama seorang pria bernama Dian Permana. 

Kriss didakwa tiga pasal yakni Pasal 264 Ayat 2, Pasal 266 Ayat 1, dan Pasal 266 Ayat 2 tentang pemalsuan dokumen dengan ancaman hukuman kurungan penjara selama 12 tahun.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/05/22/183310810/saksi-mengaku-ikut-pesta-kecil-kecilan-usai-kriss-hatta-dan-hilda

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke