Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

LAUV Janji Jadwal Ulang Konsernya di Jakarta

Sebagai informasi, pada 22 Mei 2019 lalu, terjadi kerusuhan hasil Pilpres di beberapa titik di Jakarta, namun kondisi Ibu Kota berangsur kondusif.

"Saya akan menjadwal ulang konser saya selama itu memungkinkan. Saya akan menginformasikan detailnya," kata LAUV dalam video Insta Story-nya seperti dikutip Kompas.com, Jumat.

"Untuk pengembalian tiket akan tersedia segera di lauvjakarta.com," ujarnya lagi.

Sementara pihak promotor yakni PK Entertainment, AEG Presents Asia, dan Sound Rhythm, juga menginformasikan tentang kemungkinan adanya reschedule konser LAUV di Jakarta.

"Saat ini kami sedang mencari tanggal yang tepat untuk jadwal konser LAUV di Jakarta selanjutnya. Mengenai informasi pengembalian tiket akan segera di umumkan dalam waktu dekat," tulis promotor dalam keterangan tertulis.

Sebelumnya, LAUV meminta maaf karena tiba-tiba membatalkan konsernya di Jakarta.

"Aku sangat minta maaf, berat untuk memutuskan ini. Aku harap semua orang baik-baik saja. Aku menyayangi kalian," kata LAUV melalui video Instagram Story.

Pelantun "I Like Me Better" itu mengungkapkan bahwa pembatalan tersebut semata-mata untuk memberikan rasa aman kepada penggemarnya. Begitu juga bagi staf dan pihak-pihak yang bakal terlibat dalam konsernya.

"Ini (membatalkan konser) membuatku patah hati, tapi aku menyayangi kalian. Aku hanya ini memastikan semua orang yang ingin datang ke konserku aman," ucap LAUV.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/05/24/053100510/lauv-janji-jadwal-ulang-konsernya-di-jakarta

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke