Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Lukas Graham Akan Gelar Konser Perdana di Indonesia

Mereka akan menggelar konser yang bertajuk Lukas Graham The Purple Asian Tour – Live in Jakarta 2019 di The Kasablanka Hall, Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, pada 1 Oktober 2019.

Managing Director Fullcolor Entertainment David Ananda selaku perwakilan pihak promotor, menyatakan bangga bisa mendatangkan band fenomenal seperti Lukas Graham.

“Ini akan menjadi konser perdana Lukas Graham di Indonesia dan kita patut berbangga hati karena Indonesia masuk dalam daftar negara Asia yang akan disinggahi dalam rangkaian tur album baru mereka bertajuk The Purple yang menghadirkan single Love Someone yang saat ini banyak diputar di stasiun radio di Indonesia,” ucap David dalam keterangan pers yang diterima Kompas.com, Jumat (24/5/2019).

Grup band yang terkenal dengan lagu "7 Years" ini terbentuk pada 2011 dan beranggotakan Lukas Forchhammer (vokal), Mark Falgren (drum), Magnus Larsson (bass).

Band ini memulai debutnya dengan merilis album berjudul Lukas Graham dengan label Copenhagen Records dan Then We Take the World pada 2012. Album ini berhasil memuncaki nomor satu tangga lagu musik di Denmark.

Pada 2017, lagu "7 Years" milik Lukas Graham masuk nominasi Grammy Awards untuk kategori bergengsi yakni Records of The Year. Meski tak keluar sebagai pemenang, "7 Years" berhasil mencatat raihan berbagai platinum karena penjualannya di berbagai negara.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/05/24/115505610/lukas-graham-akan-gelar-konser-perdana-di-indonesia

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke