Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Setelah 16 Musim, Adam Levine Tinggalkan The Voice

Levine adalah salah satu coach pertama di kompetisi menyanyi itu ketika diluncurkan pada 2011 lalu. Saat ini, tersisa dia dan Blake Shelton (yang akan kembali pada musim depan) yang merupakam coach yang selalu muncul dari musim pertama hingga terkini.

Ironisnya, hanya dua minggu yang lalu, Levine mengunggah promo dari The Voice di mana ia diumumkan akan kembali bersama dengan sesama coach yang lain, John Legend, Kelly Clarkson, dan Shelton.

Dalam sebuah pernyataan panjang di Instagram, Levine menuliskan salam perpisahannya. Ia mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang terlibat dalam acara tersebut.

"Terima kasih NBC karena telah mendaftarkan saya. Saya benar-benar merasa terhormat telah menjadi bagian dari sesuatu yang saya selalu hargai selama sisa hidup saya. Terima kasih untuk setiap pelatih yang pernah duduk bersama saya. Terima kasih Carson Daly untuk menjaga para musisi dan memastikan sepatu kami diikat dan kami memiliki kotak makan siang kami," tulis Adam.

"Dan terakhir, untuk semua penggemar setia Tje Voice, benar-benar tidak ada pertunjukan tanpa kalian. Bagi saya, sudah waktunya untuk pindah. Dukungan kalian berarti SEMUANYA. Perjalanan yang luar biasa. Terima kasih banyak. Adam," tambahnya.

Sementara produser The Voice melalui Twitter mengatakan, mereka berharap untuk melihat Levine lagi pada masa depan.

Dia adalah produser eksekutif dari kompetisi penulis lagu yang tayang di jaringan televisi itu, Songland, yang tayang perdana 28 Mei. Selain itu, 222 Productions miliknya sedang mengembangkan proyek drama di Universal TV.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/05/25/070203610/setelah-16-musim-adam-levine-tinggalkan-the-voice

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke