Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Awalnya Tak Suka, Ashanty Kini Ketagihan Geluti Dunia Bisnis

Istri Anang Hermansyah ini bahkan sampai mengikuti studi khusus bisnis.

Hal tersebut ia sampaikan saat ditemui dalam sebuah acara di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Banten, Sabtu (25/5/2019).

"Perjalanan bisnis banyak ditipu orang, akhirnya aku sekolah lagi satu tahun setengah di Binus. Akhirnya yang awalnya enggak suka bisnis jadi gila bisnis. Sampai dijuluki teman-teman artis 'Ashanty apa saja dijual," ucapnya.

Meski begitu, wanita berusia 34 ini mengatakan bahwa dirinya tetap menjalani bisnis karena dasar hasrat, bukan tren semata.

"Wah iya jangan coba sesuatu yang kita enggak suka, kalau ikut orang lain terus kita coba. Pokoknya di dalam diri kita punya sesuatu yang kita bisa," ucapnya.

"Kayak dulu aku enggak bisa begini enggak bisa begitu, tapi akhirnya balik lagi jadi suatu motivasi dan akhirnya aku bisa," sambungnya.

Ashanty pun tak sungkan untuk belajar dari orang lain apabila memang dirinya merasa ragu dalam menjalankan bisnis tersebut.

"Jadi kita harus terus belajar. Kayak suamiku Mas Anang, dia enggak kuliah tapi, dia pintar dibandingkan aku. Kayak menghadapi customers complain segala macam aku enggak pernah menyangka, yang aku kenal Mas Anang cuma musisi dan dia enggak sekolah musisi juga. Tapi dia suka baca, belajar ini itu dalam mengerjakan sesuatu dia benar-benar fokus. Jadi lebih memahami," tuturnya.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/05/25/201346710/awalnya-tak-suka-ashanty-kini-ketagihan-geluti-dunia-bisnis

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke