Salin Artikel

Penonton Konser Spice Girls Keluhkan Tata Suara yang Buruk

Konser di Dublin itu merupakan yang pertama sejak Spice Girls tampil bersama. Disaksikan lebih dari 70.000 penonton, empat personel Spice Girls menampilkan lagu-lagu mereka yang menghiasi tahun 1990-an.

Ya, Spice Girls tampil berempat, yakni Emma Bunton (Baby Spice), Geri Halliwel Horner (Ginger Spice), Mel C (Sporty Spice), dan Mel B (Scary Spice).

Sang Posh Spice atau Victoria Beckham tidak bergabung terlibat di Spice World Tour itu karena sibuk dengan bisnis fashion-nya.

Namun banyak penonton kecewa karena tidak bisa menikmati lagu-lagu yang ditampilkan Spice Girls dengan sempurna.

Mereka mencurahkan keluhan melalui media sosial sejak Jumat malam.

"Ada yang tidak beres ketika penonton konser Spice Girls hanya duduk karena mereka tidak tahu lagu yang sedang dinyanyikan gara-gara sound system yang sangat buruk," kata seorang penguna Twitter.

Sementara itu penonton lain menyebut "tata suara konser terburuk yang pernah ia dengar" dan "banyak penonton meninggalkan konser itu".

Keluhan itu sampai ke telinga Mel B. Ia pun memberikan tanggapan melalui sebuah video yang ia unggah di Instagram.

"Terima kasih sudah menghadiri pertunjukan kami di Dublin. Sampai bertemu di Cardiff dan semoga vokal dan suara akan menjauh jauh lebih baik," katanya.

Namun tidak semua penonton kecewa dengan konser tersebut. Banyak penonton yang menyatakan sangat menikmati penampilan Spice Girls.

"Saya bisa bilang apa, kalian tidak mengecewakan!! Mengagumkan dari awal sampai akhir. Semua mimpi kami menjadi nyata. #SpiceWorld2019, aku kehilangan suara karena menjerit seperti remaja 15 tahun. Kenangan selamanya," kata seorang pengguna Twitter.

"Nostalgia masa kecil sangat mengagumkan, merasa sangat emosional. Malam terbaik," tulis lainnya.

https://entertainment.kompas.com/read/2019/05/26/084611010/penonton-konser-spice-girls-keluhkan-tata-suara-yang-buruk

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.